Skip to main content

AKU INGIN MEMBELI TIVI

Aku ingin membeli tv72 inchiUntuk bisa aku nikmatiBersama sanak famili

Menyenangkan punya televisiLihat dunia yang berwarna warniYeahhh....=============================
Tahu dong lirik lagu di atas? Ndak tahu mas? 
Wah ;)
Itu tadi adalah lirik lagunya band Naif yang berjudul Televisi. Bagaimana? Sudah ingat atau masih lupa? Mbuehehe.
"Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar kata televisi ini?"
"Televisinya dong mas!"
Wah, jika yang terlintas di otak kamu adalah televisinya, maka tidaklah salah. Dan seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, televisi juga mengalami perkembangan yang luar biasa.
Selain bentuknya yang tidak lagi kotak dan besar seperti dulu, televisi di era sekarang juga bisa digunakan untuk internet, menyetel lagu maupun film dengan menggunakan flashdisk, bahkan ada yang bisa digunakan untuk berinternet ria. Wow! Keren bukan? 
Pokoknya multifungsi. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan perihal televisi ini.
Nah, membicarakan tentang televisi ini, pastilah juga kalian pernah mendengar tentang televisi LCD dan LED. 
Televisi LCD merupakan singkatan dari Liquid Crystal Display. 
TV LCD memiliki kristal cair antara panel layar TV, yang akan diaktifkan bila arus listrik disuplai untuk itu. LED TV bekerja pada kristal cair yang sama platform, tapi cahaya berasal dari dioda pemancar cahaya (Light Emitting Diodes, LED) yang digunakan sebagai back-cahaya untuk TV ini, sedangkan TV LCD normal menggunakan lampu CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps).



Dan pada era selanjutnya, pada beberapa tahun terakhir ini , pasar televisi digital diramaikan dengan hadirnya sebuah teknologi televisi layar datar yang oleh beberapa vendor elekronik terkemuka disebut dengan LED TV. Vendor yang paling agresif dalam menggelontorkan TV dengan teknologi baru ini antara lain: Samsung Electronics, LG Electronics, Toshiba, dan berbagai vendor terkemuka lainnya.




Pada dasarnya, sebenarnya LED TV merupakan pengembangan dari  LCD TV dimana jenis ini menggunakan LED Backlight sebagai pengganti cahaya fluorescent yang digunakan pada jenis LCD TV sebelumnya. Ada dua macam bentuk LED TV yang beredar di pasaran: RGB LED dengan LED yang diletakkan di belakang panel layar, atau EDGE-LED dimana LED diletakkan di sekeliling layar
Sekedar berbagi pengetahuan saja, kelebihan televisi LCD adalah mampu menghasilkan warna dan gambar yang realistis. Bahkan gambar yang dihasilkan tidak ada bayangannya sama sekali. Beda dengan televisi zaman dulu yang masih terdapat bayangan gambarnya. Televisi jenis ini bisa digunakan sebagai layar monitor. Kelebihannya lagi adalah pancaran yang dihasilkan tidak mengandung radiasi yang berbahaya untuk manusia.
Lalu bagaimana dengan televisi LED? Sebagai televisi jenis baru, televisi LED ini mempunyai lebih banyak kelebihan dibanding televisi LCD. Selain hemat listrik, televisi ini mempunyai tingkat kontras gambar dan warna yang lebih baik. Untuk ukuran, televisi LED ini bisa dibuat dalam bentuk yang sangat tipis, bahkan ada yang hanya setebal 2,5 CM saja. Keren bukan? 
Nah, setelah kalian mengetahui kelebihan dari masing-masing televisi tersebut, rugi saya pikir kalau kalian belum mengganti televisi biasa kalian dengan televisi super keren dan canggih tersebut.
Untuk kalian yang masih bingung mau membeli dimana, sepertinya hal yang tepat ketika kalian membaca postingan di blog saya ini. Kenapa? Karena saya akan kasih bocoran dimana kalian harus membeli televisi LED dengan harga yang super duper keren.
Kenapa super duper keren? Karena ada Promo TV LED murah di MatahariMall.com lho :)
Kamu jangan khawatir, promo TV LED murah di MatahariMall.com bukanlah pehape, tapi benar-benar riil. 
MatahariMall.com bukanlah mall online abal-abal. Bisa kok kamu searching mengenai legalitas MatahariMall.com ini di internet :)
Bagaimana, masih ragu?
Wah, benar-benar rugi kalau kalian masih ragu dengan promo ini. Diskonnya sampai tiga puluh persenan lho. Buruan belanja di MatahariMall.com!
Oh ya, model televisinya juga keren-keren. Dari berbagai merk pula. Ada Samsung, Sanken, Sanyo, Sharp, Sony, Tcl, Toshiba dan masih banyak lainnya. Sekali lagi, angan ragu, percayakan pada MatahariMall tentang kualitas berbagai televisi dari produsen yang kredibilitasnya tinggi.
Berikut beberapa penampakan gambar televisi yang dipromokan tersebut. Cekidot!






Bagaimana? Keren-keren kan televisinya?
Sampai jumpa di televisi yah!Eh :)

Popular posts from this blog

Dream of My Heart

Duhai dewiku yang lembut.... Dengarlah sapaan hatiku.... Masuklah engkau ke tungku asmaraku.... kan kubakar engkau dengan senyum cintaku...... ... ahhh..... Matamu yang sayu, bibirmu yang lembut mengguncang rinduku.... Hoooaaammmhhh……. Aku terbangun dari mimpiku.... Banyumas, 22 Agustus 2011 Dacho Darsono

MENANGGAPI MARAKNYA MINI MARKET

Kurang lebih 10 tahun yang lalu, saya bersama salah satu rekan kerja saya yang berprofesi sebagai guru membicarakan perihal peluang usaha yang sebenarnya masih terbentang luas di negeri ini. Berhubung kami tinggal di kampung, maka kamipun membicarakan peluang-peluang usaha yang bisa kami jalankan di kampung. Nah, waktu itu belum banyak mini market-mini market seperti saat ini. Kemudian timbul ide, kenapa tidak mendirikan mini market saja, bahkan kalau bisa super market? Apa bisa? Lha wong namanya juga ide... Maka dalam ide kami itupun tentu saja sangat bisa untuk mendirikan mini market. Pokok permasalahan awalnya adalah pada dana. Dari mana dananya? Nah lho.... Marilah kita berhitung dengan cara yang bodoh saja.... Hehehe... Misalkan dalam satu kampung ada 3.000 WARGA... lalu setiap warga "urunan" 1.000 rupiah saja, sudah berapa dana yang didapat? 3.000 x 1.000 = 3.000.000 TIGA JUTA RUPIAH Itu baru "urunan" seribuan ... Bagaimana jika 10.000? Tingal kalikan saja...

Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia

Mempunyai tempat tinggal dan hunian mewah tentu menjadi idaman setiap orang, selain indah untuk dilihat juga terasa nyaman untuk ditinggali. mempercantik sebuah hunian banyak cara dilakukan oleh setiap orang. agar terlihat wah, biasanya digunakan beragam pernak pernik untuk menghias, seperti batu, keramik, bahkan marmer. Bicara mengenai Marmer, di Indonesia ada sebuah perusahaan bernama Fagetti yang merupakan perusahaan supplier marmer berkualitas yang sudah malang melintang diberbagai proyek besar di banyak kota di Indonesia. Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia Sekilas Mengenai Fagetti Didirikan oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia, komitmen Fagetti adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik , manufaktur, bahan dan layanan batu. Di pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibit