SABTU RASA MINGGU

Akhirnya malam minggu datang lagi. Malam Minggu yang sepi, malam Minggu sendiri. Weleh malah nyanyiin lagunya Slank :)

Ndak tahu kenapa, setiap hari Sabtu tiba, perasaan tuh udah Minggu aja. Berangkat kerja malas, habis shubuh pengennya tidur lagi, lihat tumpukan cucian hawanya pengen nabok tuh ember :) pokoknya rasanya Minggu bingiiiiiiit. #kelakuan

Apakah kalian mengalami hal yang serupa? Kalau tidak, berarti beda. Mbuehehe.

Sabtu rasa Minggu, begitu mungkin kalimat yang tepat untuk menggambarkan suasana hatiku saat ini. Lihat air di kali Serayu, pengennya nyemplung disitu. Byurrr... kayaknya seger banget mandi pagi-pagi di kali :) Lihat cucian menumpuk, pengennya langsung peluk tuh pakaian. Cubit-cubit, banting-banting, guling-gulingin tuh pakaian di kamar mandi. Nyuci booooo :)

Nah, apa reaksiku ketika melihat cewek cantik di depanku di hari Sabtu kek gini. Pengennya ngepelin eh ngapelin....  #dilempar kursi sama isteri baru tahu rasa lu boy! Mbuehehehe.

Ya intinya, berasa minggu banget.

Mungkin karena ada sedikit kejenuhan. Maklumlah seminggu ini banyak banget aktivitas. Mulai dari tidur, mandi, makan, pesbukan, ngeblog, tidur lagi. #dasar!

Rutinitas terkadang memerlukan refreshing. Tak ayal, disela-sela kerja, saya menyempatkan diri untuk sekedar nengok blog. Ya tentu saja kalau ada kesempatan. Tapi yang namanya kesempatan memang musti kudu dicuri kali ye? Hahahaha.

Tapi benar banget nih bro, kerja tanpa gairah itu ibarat makan sate tapi rasanya tempe. Serasa ada yang kurang gitu. Oleh sebab itulah terkadang aku menyempatkan diri untuk sejenak merefresh otak. Apalagi pekerjaan sehari-hariku berhubungan dengan data-data yang konon kudu valid. Nah lo. Makanya hampir tiap hari ketelitian dan kesabaran harus ada dalam diri ini. Apalagi kalau koneksi internet tiba-tiba saja mengalami gangguan. Hmmmm... Diperlukan kesabaran tingkat dewa. Ya maklumlah, pekerjaan utamaku berhubungan dengan dunianya luna maya. Eh, dunia maya. Serba on line, tapi serba ribet juga. Apalagi server di  kementrian sana juga sering down. Wah ngentry datanya kudu sabar. Belum lagi kalau ada pertanyaan seputar data yang berhubungan dengan tunjangan profesional dari rekan-rekan kerja. Wah kudu sabar bro :)

Mungkin karena berbagai masalah itu, terkadang ketika hari Sabtu tiba hawanya sudah main Minggu saja. Pengen pulang cepat, jadi agak malas, dan sebagainya dan sebagainya. Hehehe. Tapi untunglah, jam kerja di hari Sabtu cuman sampai jam 13.00 WIB. Walaupun pada prakteknya terkadang aku harus pulang sore. Ya itu, menunggu koneksi internet yang jos. Hehehe.

Selamat berakhir pekan :)



Popular Posts